Minggu, 17 Juni 2012

Pengujian Perangkat Lunak

Pengujian perangkat lunak yaitu suatu cara yang dilakukan untuk mendapatkan informasi mengenai kualitas dari produk atau layanan yang sedang diuji. Pengujian perangkat lunak juga memberikan pandangan mengenai perangkat lunak secara obyektif dan independen, yang bermanfaat dalam operasional bisnis untuk memahami tingkat risiko pada implementasinya. Teknik-teknik pengujian mencakup, namun tidak terbatas pada, proses mengeksekusi suatu bagian program atau keseluruhan aplikasi dengan tujuan untuk menemukan masalah pada perangkat lunak.

Salah satu penguji perangkat lunak yang cukup terkenal adalah Smartbear, mereka menawarkan kekuatan, harga terjangkau dan mudah digunakan untuk pengembangan perangkat lunak, pengujian, kinerja dan alat pemantauan pasca pengujian yang bekerja dengan baik di lingkungan perusahaan kecil dan besar untuk digunakan perusahaan. Dengan Smartbear kita dapat mengotomatisasi tugas-tugas rutin, dengan mudah melacak dan melaporkan keberhasilan usaha Anda, dan membangun produk berkinerja terbaik mungkin.

Alat
Smartbear ini telah membantu hampir satu juta profesional di seluruh dunia untuk membangun, menguji dan memantau beberapa aplikasi software terbaik dan situs web, di mana saja-pada desktop maupun mobile

Referensi :

http://smartbear.com

http://id.wikipedia.org/wiki/Pengujian_perangkat_lunak

Tidak ada komentar: